Umroh Plus Istanbul Turki Tanggal 25 April 2013 : Peminatnya Meningkat Tajam

Diposting oleh Unknown on Selasa, 02 April 2013




Assalamualaikum ....Apa kabar Umroh Lover?? semoga semua dalam keadaan sehat dan Berlimpah Nikmat Iman. Alhamdulillah di bulan Ini banyak sekali Anugerah yang kami Terima dan InsyaAllah, demikian juga Travel Lovers yang membaca tulisan kami Juga Mendapatkannya, Amin.

Masih ingat ulasan kami tentang Paket Umroh Plus Istanbul Turki Dari Jadwal yang kami sediakan sebelumnya di 2 April 2013, Alhamdulillah Ludes... Dan malah dibagi dalam 2 Grup, yakni Tanggal 2 April dan tanggal 4 April 2013. Tapi karena permintaan yang Terus meningkat dan Pendaftar Umroh Plus Bertambah kami membuka lagi tanggal 25 April 2013 dan 26 Mei 2013. Ini membuktikan ibadah umroh sangat di rindukan oleh saudara saudara kita di Indonesia.

Travel Lovers Yuk kita bersama2 menginjakkan Kaki Tanah Suci Mekkah dan Madinah dilanjutkan ke Kota Istanbul. Kenapa Kota Istanbul yang dipilih? Karena Sejarah Islam dimasa lalu sangat kuat. Disini pernah Menjadi Pusat Peradaban Islam yang sangat terkenal dan bertahan hingga ratusan tahun lamanya.

Yuk kita ikuti cerita perjalanan Paket Umroh Plus Istanbul Turki yang akan dilaksanakan 25 April 2013 dan Juga 26 Mei 2013.


Hari ke : 1, JAKARTA - ISTANBUL –MADINAH
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta Hotel Transit terminal 2 D, persiapan berangkat menuju Jeddah melalui istanbul, Landing di Madinah, Pemeriksaan imigrasi dan Check In Hotel, dan Istirahat


HARI KE-2 ; MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran, sholat dhuha.
Pk. 07.00 setelah sarapan pagi, persiapan ziarah Masjid Nabawi, mengunjungi pemakaman bagi, Raudhah, dan Makam Rosulullah, Abu Bakar dan Umar. Beristirahat, dan memperbanyak Ibadah


HARI KE-3 : MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran.
Pukul 07.00 setelah sarapan pagi, Ziarah kota Madinah dengan mengunjungi Mesjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Khandaq & Pasar Kurma. Kembali ke hotel untuk sholat Zuhur.


Hari ke : 4, MEDINAH – MEKKAH
Pukul 13.00 Check out Hotel Madinah menuju Mekkah dgn Bus AC (Sudah berpakaian ikhrom dari hotel dan miqot Umroh di Masjid Bier Ali). Sampai di Mekkah Chek in hotel, Makan Malam, Istirahat sejenak, menunaikan Umroh.


Hari ke : 5  MEKKAH
Acara bebas / memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram (I’tikaf, Taddarus, Tahajud, dll)

Hari ke : 6  MEKKAH
Pukul 07.00 Ziarah kota Mekkah, dengan mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Mina, Muzdalifah.


Hari ke : 7 MEKKAH
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram,
(Tadarrus al Quran, Qiyamullail dan Study Islam)


Hari ke : 8, MEKKAH-JEDDAH
Setelah sholat shubuh dan thawaf wada, Kembali ke Hotel, Check out hotel dan menuju Jeddah untuk Transit


Hari ke : 9, JEDDAH-ISTANBUL
City Tour Jeddah, mengunjungi laut merah, masjid terapung, cornice dan beristirahat , dan transfer airport menuju Istanbul.Sampai Istanbul, Makan siang, Half day Tours mengunjungi Beylerbeyi Palace, Ayyub Al-Anshari, Suleymaniye Mosque, kemudian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.


Hari ke : 10 ISTANBUL
Sarapan Pagi, mengunjungi Hippodrome, Ayasofia, dan Grand Bazaar. Makan Siang, mengunjungi Galata Bridge dan selat Bhosphorus, kembali ke Hotel untuk Istirahat dan makan malam.


Hari ke : 11 ISTANBUL
Acara bebas dan persiapan kepulangan/ transfer airport.


Hari Ke : 12 Jakarta
Insyaallah tiba di Jakarta dengan membawa umrah Maqbullah
catatan : Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa mengurangi nilai Ibadah


Oya karena kunjungan kita di Bulan April, maka kita akan disambut musim semi dimana akan ada tanaman khas Turki Yang akan kita Lihat Sepanjang Jalan dari Bandara. Tau tanaman Itu ?? jawabannya Bunga TULIP. Tulip bukan asli Belanda, tapi Turki, So ikuti ya.. nanti kita akan belajar banyak sejarah yang kita gak ketahui sebelumnya.


Travel Lovers Boleh daftar dari hari ini , jangan sampai ketinggalan... karena Sayang banget karena ini Momen yang sangat Spesial.


Untuk Informasi dan Pendaftaran, bisa menghubungi kami di :

Martono Saleh
0877 9511 6888 / 0812 7482 4021 HP, (sms only)
abangton@gmail.com
----------------------------------------------

Harga :
US$ 2,845 Quard     ( 25 April 2013 )
US$ 2,945 Triple      ( 25 April 2013 )
US$ 3,045 Double    ( 25 April 2013 )

Hotel Bintang 4
Mira Ajyad (Mekkah)
Al Haram(Madinah)
Barcelo Eresin Topkapi/ Hilton ( Istanbul )
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Umroh Plus Istanbul Turki Tanggal 25 April 2013 : Peminatnya Meningkat Tajam ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://ayoumrohmurah.blogspot.com/2013/04/Umroh-Plus-Istanbul-Turki-Tanggal-25-April-2013-Peminatnya-Meningkat-Tajam.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar